WELCOME

Selasa, 7 Jun 2011

!~Warna Warna Hati~!


Renungan malam yang panjang...
saat itu tanpa bintang, angin dingin, terasa sesuatu membasahi pipi…
aku seakan tersambar kilatan petir di jiwa yang tak pernah ku tahu asalnya
coba berfikir positif namun tetap tak berubah gundahnya…
emosi, kekecewaan, kepedihan, dan kesedihan itu…
seolah tak lagi terbendung
semua berawal penuh indah di mata…
namun tak dijalani dengan sepenuhnya di jiwa…
sungguh misteri semua ini bagiku…
apa yang sebenarnya yang tidak ku tahu, dan apa yang sebenarnya tidak ku mengerti?
hanya Allah yang mampu melukiskan warna di hati ini
ingin berteriak rasanya…
tapi suara itu, bukan untuk itu,
ada saatnya nanti.
tapi, aku sungguh kecewa, dengan diri ku dan diri mu
memang bagai tak bisa di tempuh rasanya
aku paksakan hidup ini, hidup ini ada yang punya.
tentu siapa yang hidup maka dialah yang memilikinya.

suara itu…
suara apakah itu???
seperti jeritan, tapi aku tak mendengarnya melalui telinga
tapi aku merasakannya… suara itu..
mungkinkah?
jeritan hati ku?
kepedihan itu…
sudah mengakibatkan penderitaan bagi yang hidup,
mungkin aku yang lupa..
siapa aku?
apa yang terpenting dari hidupku?
saat ini? atau nanti?
dia memang bidadari
dan aku…
aku hanya…
hanya manusia…
manusia yang paling biasa...

terlalu bodoh jika aku mencoba untuk berfikir…
berfikir kau pernah cuma sedetik saja untuk memikirkan…
untuk diriku manusia yang paling biasa ini…
sedangkan ada di sekeliling ku yang lebih menghargai diri ini
yang lebih kasih dan sayangNya
sedangkan daku terkadang terlalu banyak melupakanNya...


Tiada ulasan:

Catat Ulasan